Anggota Two Months, Do Dae Yoon meminta maaf kepada fans IU dan fans Taeyang Bigbang

Anggota Two Months Do Dae Yoon meminta maaf melalui Twitter atas komentarnya berkaitan dengan penyanyi IU dan Taeyang Big Bang.

Para kontestan Superstar K3 men-twwet, pada tanggal 17, yg mengatakan, “Saya tidak tampan, apa pendapatmu tentang aku, IU? Apakah Kamu juga melihatnya? ”

Tweet itu sebagai tanggapan terhadap pernyataan sebelumnya IU pada talk show di mana ia menyatakan bahwa ia lebih suka pria yang tidak tampan.

Beberapa saat kemudian, Do Dae Yoon men-tweet lagi, kali ini mengomentari pengakuan IU tentang Taeyang menjadi tipe ideal nya: “Saya harus berlatih menari untuk menjadi lebih seperti Youngbae (Taeyang) dan mengalihkan perhatian IU ke arahku. Saya juga perlu bekerja keras. Tapi setidaknya aku yakin aku sedikit lebih tinggi darimu? ”

Kedua tweet dengan cepat menjadi subyek banyak kontroversi, menangkap perhatian dari kedua penggemar IU dan Taeyang.

Do Dae Yoon sejak menutup account-nya, meminta maaf kepada dua fandoms menyatakan, “Saya tidak tahu hal tersebut akan mendapat respon sebesar ini. Saya minta maaf untuk kedua penggemar IU dan Taeyang”.

Penyanyi ini juga sebelumnya menulis “Nuna, Saya seorang penggemar Anda” pada Twitter Kim Yuna , yang juga dengan cepat menjadi topik hangat percakapan online.

Netizens yang melihat membaca tweets nya menanggapi dengan mengatakan, “Namun, Tidak perlu untuk menutup Account Twitter Anda”.

Source : ALLKPOP

HALAMAN UTAMA (HOME)

About mengenalkorea

keindahan negri korea selatan
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s