SNSD sebelum operasi plastik

***

HALAMAN UTAMA (HOME)

Kaos Korea Keren

About these ads

About mengenalkorea

keindahan negri korea selatan
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to SNSD sebelum operasi plastik

  1. pgabypark says:

    yang ga beda cuma Seohyun dan YoonA yaa??

  2. syafick says:

    jangan percaya woi, jangan asal ambil sumber foto trus nanggep bener. sekitar 47%an foto SNSD sblum oplas itu photoshop trus 13%an foto orang lain yg ada mirip dikit.

    smua mukanya disitu emg mukanya mereka kcuali jessica. sunny kurang kliatan gambarnya.
    tiffany emg awalnya gendut tapi face profilenya sama. jangan gara2 jd langsing dibilang oplas, pd ngiri bgt dah…

  3. ih jahat banget si
    kalau mau ngata”in tinggal blang gak usah basa basi

  4. mupmup says:

    bagaimanapun tetep Yoon AH…
    haha

  5. adinda (kim taedi) says:

    aduuh….yg imut cma taeyeon dan yoona aja…sblum d operasi plastik aja imut apa lagi sesudah di opersi…..cantiiik banget dech..

  6. reza says:

    Hey yg iri tu ngaku aja tu muka asli jgn di buat-buat dong tu muka bukan muka asliiii

    awas aja yah yg ngatain fans kita……………???????????

  7. friscilla salsabila (lala aja) says:

    hahaha..kiranya cantik gara2 oplas
    gak banget lah ya

  8. audriannisa darmadi says:

    Jesica jelek

  9. haliya says:

    yaelah ngurusin muka banget dah. yang dinilai tu skill woy!! kemampuan!! kalo muka cakep tapi kemampuan cupu sama aja boong. suka suka mereka elah oplas apa gak, toh mereka gak oplas kemampuan!! kemampuan mereka asli keren!! gak plagiat sama sekali. lagu lagunya dan koreografinya juga gak ada yang plagiat!! asli keren semua!! SNSD hebat!! bisa tour karena gak PLAGIAT!!

  10. muka kok dioprasi sich pake tuh muka asli!!!masa yang cantik cuma taeyeon ma yoona aja?yang lain jelek banget!!!!!berapa sich harga operasi plastik?????mengeluarkan uang cuma buat kaya gitu!!!behhhh percuma!

  11. kalian semua jangan pernah bilang chibi plagiat yah!!!gitu2 girlband negara indonesia tahu!!gayanya juga buatan indonesia meskipun agak sama!!!!kalian seharusnya bersyukur masih ada girlband terbaik yang mewakili indonesia!!!!gak usah dipamerkan! syah sendirinya loh kalah cantik sama chibi!

  12. dan jangan pernah ngejek chibi

  13. SL says:

    Girl band terbaik?!! gasalah tuh?!!

  14. Stevanny says:

    Seohyun hbs operasi cntk bgt
    Apalagi Yoona cantik juga
    waawwww………

  15. Rina Kartika says:

    semuanya cantikk,,girl band korea cantik2 yg indo jga cantik2..biar sama2 gak ada yg ejek2kan..

  16. Tifantastiic says:

    bukan ngejek, emang dah kebukti sapa yg nyontek ama yg bener pinter -_-

  17. cica says:

    buat yang ngatain SNSD
    ya elah…………..mbok yo pada sadar to…………
    gak usah ngurusin mukanya orang…….. itukan urusan nya SNSD
    lagian gak ada hubungan nya sama kalian……….
    selesai in aja urusan kalian masing masing……….gak usah ngusik urusan nya mereka
    trus gak usah ngejek ngejek SNSD yg bukan2
    gimana klo kalian yang di ejek 2 pasti juga gak mau kan………….
    semua ada kekurangan dan kelebihan masing 2…………..kyak orang kurang kerjaan aja =(

  18. lyeza twibi says:

    yg bner tu mana cc
    bingung ….
    jekhh pada ribut klo ng-fans ya ng-fans
    klo ga ya..gitu koq repottt

  19. leni marlina says:

    snsd kren abz…..i like sehyoen co2k kyuhyun oppa

  20. aduh….Im Yoon Ah ma Kim Taeyeon cantik truz imut ge :-)
    Yoona paling cantik di SNSD :-D

  21. ▓▓▓▓▓░░░▓▓░░░▓▓░░░░▓▓▓░▓░░░░░▓░░▓▓▓░▓▓░░░ ░░▓░░░░▓░░▓░▓░░▓░░▓░░░░▓▓░░░░▓░▓░░░░▓░▓░░ ░░▓░░░░▓░░░▓░░░▓░░▓░░░░▓░▓░░░▓░▓░░░░▓░░▓░ ░░▓░░░░░▓░░░░░▓░░░░▓▓░░▓░░▓░░▓░░▓▓░░▓░░▓░ ░░▓░░░░░░▓░░░▓░░░░░░░▓░▓░░░▓░▓░░░░▓░▓░░▓░ ░░▓░░░░░░░▓░▓░░░░░░░░▓░▓░░░░▓▓░░░░▓░▓░▓░░ ▓▓▓▓▓░░░░░░▓░░░░░░▓▓▓░░▓░░░░░▓░▓▓▓░░▓▓░░░ ░░▓▓▓▓▓░░▓▓▓░░░▓▓░░▓▓▓▓▓░░▓▓▓▓▓▓░░░░░▓▓▓░ ░▓▓░░░▓▓░▓▓▓▓░░▓▓░▓▓░░░▓▓░▓▓░░░▓▓░░░▓▓▓▓░ ░░▓▓░░░▓░▓▓░▓▓░▓▓░░▓▓░░░▓░▓▓░░░░▓▓░▓▓░▓▓░ ░░░▓▓▓░░░▓▓░░▓▓▓▓░░░▓▓▓░░░▓▓░░░░▓▓░░░░▓▓░ ░▓░░░▓▓░░▓▓░░░▓▓▓░▓░░░▓▓░░▓▓░░░░▓▓░░░░▓▓░ ░▓▓░░░▓▓░▓▓░░░░▓▓░▓▓░░░▓▓░▓▓░░░▓▓░░░░░▓▓░ ░░▓▓▓▓▓░░▓▓░░░░▓▓░░▓▓▓▓▓░░▓▓▓▓▓▓░░░▓▓▓▓▓▓

  22. :-):-D:-)):->:-]:-*;-)I love SNSD(GIRLS GENERATION)4EVER

  23. :-) :-)) :-> :-] :-D :-y :-* ;-) I LOVE SNSD (Girls Generation)

  24. ido says:

    yang penting SUNNY>TAEYEON>HYOYEON>SOOYOUNG>TIFFANY>JESICA>SEOHYUN>YOONA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s